Rachman ray's Blog

Curhatan seorang Teman

Posted in Cerita by rachmanrichman on January 24, 2010

By Rachman Ray

Kisah seorang teman sebuat aj Donald. Dia bekerja disebuah perusahaan swasta di Jakarta. Kebetulan salah satu tugas dari kantornya adalah menyetorkan sejumlah uang setiap harinya ke salahsatu bank yang letaknya tidak jauh dari kantor. Karena hampir setiap hari dia melakukan transaksi pada bank yang sama lambat laun petugas bank terutama tellernya (yang kesemuanya wanita) mengenal Donald.

Berjalannya waktu Donald kayaknya kesemsem salah seorang tellernya sebut aja Dina. Dan si Dina kayaknya juga suka soalnya dia selalu ngasih respon yang sama ke Donald. melihat gelagat mereka berdua, teman-teman Dina sesama teller seringkali menggoda.

Si Donald berpikir gimana caranya supaya dia bisa ngedapetin nomer teleponnya si Dina supaya nantinya bisa dia ajak jalan. Buat minta langsung tentu aja si Donald kurang punya nyali. Di satu kesempatan sewaktu Dina sedang nyatet nomer tertentu di Slip setorannya Donald, dia nanya, ” Itu nomernya Dina?”, terang aja si Dina ngejawab, ” Bukan Mas Donald, ini nomer remarks nya”, trus si Donald dengan pede yang dibuat-buat nanya lagi, “Owh… trus nomernya (hape) nya Dina mana? hehhehe…”, ditanya gitu si Dina malah cengangas-cengenges enggak engeh (ga sadar) kalau si Donald nanya beneran minta nomer teleponnya.

Besoknya si Donald nyetor uang lagi ke Bank itu. Nah tellernya kebetulan bukan si Dina tapi temennya sebut aja Nina. Si Nina ngomong ke si Donald kalau si Dina kemaren ga nyadar kalau si Donald minta nomernya dia. Jadi si Nina minta nomer hapenya Donald buat si Dina.  ga lama sorenya si Dina telepon Donald sewaktu dia lagi ada diluar kantor, terang aja di Donald kaget plus surpise.

Malamnya mereka ngelanjutin acara ngobrol nya via hape sampe berjam-jam. Setelah berkali-kalingobrol dan sms-an dan semakin deket. Di satu waktu Dina ngasih tau ke Donald kalau dia bakal di pindahkan lokasi kerjanya ke cabang lain padahal si Donald belum sempet ngajak si Dina jalan keluar.

kabar yang lebih mengejutkan lagi waktu si Donald sms Dina nanyain, ” lagi ngapain Din?”, jawaban si Dina, “lagi mau tahlilan, ibunya pacar aku baru meninggal tadi pagi…”

Haaah ibunya PACAR Dina??!!… Glegarrrr tiba-tiba serasa gledek nyambar si Donald. Berarti si Dina udah punya pacar dong…. Mencoba tenang Donald bales lagi sms-nya, ” ikut berduka ya….owh ternyata kamu udah punya pacar toh :)”. Trus si Dina ngejawab, “iya makasih ya….iya mas,”. “Tahlilan dimana Din?”, “dirumah pacar aku”, masih berusaha keras untuk tenang, “pacarnya Dina orang mana?”, “rumahnya deket rumah aku juga, cuma beda blok aja”, “oh pantesan aku ga boleh mampir kerumah Dina…takut ketauan pacarnya ya…”. udah gitu si Dina ga bales sms-nya lagi….

Si Donald broken heart lagi euy…..

Advertisements

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. adi said, on April 14, 2010 at 23:25

    ‘a tulisannya keren2. Boleh jg tuh ide nulisnya kl dikirim ke redaksi majalah / tabloid…

  2. rachman ray said, on April 16, 2010 at 23:25

    wah masih jauh dr bagus di …… msh belajar nulis yg bener….. 🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: