Rachman ray's Blog

Bunga Di Taman

Posted in Cerita by rachmanrichman on January 10, 2012

Pada suatu hari Aristoteles bertanya pada Gurunya, apa cinta sejati itu? Gurunya pun menjawab, berjalanlah lurus di taman bunga yg luas.. Petiklah 1 bunga yang terindah menurutmu & jangan pernah berbalik ke belakang.. Kemudian dia melakukannya, tapi dia kembali dengan tangan hampa, gurunya pun bertanya, “mana bunganya?”
Dia menjawab, “saya tidak bisa mendapatkannya, sebenarnya saya telah menemukannya..tapi saya berfikir didepan masih banyak yang lebih bagus lagi, tapi ketika saya sampai diujung taman..saya baru sadar bahwa yang saya temui pertama tadi itulah yang terbaik..tapi saya tidak bisa kembali kebelakang lagi, karena sudah ada yang mengambilnya!”
Guru berkata, “seperti itulah cinta sejati, semakin kamu mencari yang terbaik maka kamu tidak akan pernah menemukannya”. Jangan pernah menyianyiakan cinta seseorang yg tumbuh di hatimu saat ini karena waktu tak akan pernah kembali….

Leave a Reply

