Rachman ray's Blog

Gathering Imers Jakarta

Posted in Event by rachmanrichman on May 3, 2014

Ikutan imers gathering jakarta sabtu ini dengan materi tentang optimasi menggunakan youtube dan G+. Pengen tau banyak bagaimana cara optimasi via youtube dimana pemateri oleh Adryan, tp sayang banget materi yg dimulai dr jam 9 pagi sedang saya baru sampai di lokasi di BPPT Thamrin Jakarta jam 11.

Gathering imers jakarta baru kali ini saya ikuti dan peserta yg datang ternyata cukup banyak baik pria maupun wanita. Ini juga membuktikan bahwa memang benar kalau saat ini di Indonesia banyal sekali para pelaku bisnis online.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: